Bursa Transfer

Arema FC Butuh Bek Tengah, Eks Persija Jakarta Merapat?

Senin, 31 Desember 2018 22:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
©
M. Roby Copyright: ©
M. Roby

INDOSPORT.COMArema FC tengah membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah. Meski dipastikan mempertahankan Hamka Hamzah dan Arthur Cunha, hal tersebut masih dirasa belum cukup.

Singo Edan ingin menambah kedalaman skuat guna meraih prestasi tinggi di Piala Indonesia dan Liga 1 musim 2019 mendatang. Terlebih, Purwaka Yudi dan Israel Wamiau dipastikan hengkang dari Arema FC.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sebelumnya membeberkan bahwa pihaknya akan mendatangkan empat pemain baru, dua di antaranya ialah bek tengah.

Kabarnya, tim kebanggaan Aremania itu tinggal mendatangani kontrak dengan para pemain baru. Akan tetapi, manajemen klub masih enggan mengungkap namanya ke publik.

Ruddy Widodo mengatakan bahwa pengumuman pemain baru Arema FC akan diinformasikan pada awal bulan Januari tahun 2019 nanti.

"Soal nama nanti saja di awal Januari," ucap Ruddy Widodo dikutip dari situs liga-indonesia.id.

Arema FC dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan mantan bek Persija Jakarta dan PSMS Medan, Muhammad Roby. Selain itu, mantan bek sayap PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah juga konon bakal merapat.

M. Roby terakhir memperkuat PSMS Medan di Liga 1 2018. Tampil sebanyak 21 pertandingan, ia gagal menghindarkan tim Ayam Kinantan dari degradasi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%