Bursa Transfer

Barcelona Akui Tertarik Bajak Bintang PSG, Tapi...

Senin, 31 Desember 2018 10:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot Copyright: © thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot

INDOSPORT.COM - Meskipun mengaku tertarik pada gelandang PSG, Adrien Rabiot, tapi Barcelona menegaskan hingga kini belum ada penandatanganan kontrak seperti yang ramai diberitakan.

Melalui  laman situs resmi klub, Barcelona mengatakan apa yang ramai diberitakan media olahraga di Prancis mengenai perjanjian dengan Rabiot tidak benar adanya.

“Memang Barcelona sudah melakukan kontak langsung dengan manajemen olahraga PSG untuk menunjukan minat kepada Adrien Rabiot,” tulis pernyataan dalam situs tersebut.

Kontak pihak Barcelona dengan PSG untuk membicarakan negosiasi trasnfer Rabiot tercatat hanya dilakukan sebanyak dua kali saja. Pertama yakni pada Agustus lalu kemudian, yang terbaru kira-kira satu minggu yang lalu.

“Barcelona selalu ingin bekerja dengan transparansi dalam urusan dengan PSG maupun dengan klub lain. Kami pun membantah adanya segala jenis perjanjian dengan pemain Rabiot,” ungkap Barcelona.

Rabiot akan memasuki status bebas transfer pada bulan Juli mendatang. Ia pun menolak menandatangani kontrak baru dengan PSG meskipun telah ditawarkan kenaikan gaji oleh manajemen klub.

Selain diminati Barcelona, kabarnya pemuncak sementara klasemen Liga Inggris, Liverpool juga sudah lama memantau situasi Rabiot.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

82