Bursa Transfer

Mewaspadai Kehilangan Rabiot, PSG Dekati Gelandang Napoli

Minggu, 30 Desember 2018 14:39 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) seperti laporan dari Football Italia, sudah menyiapkan pemain yang nantinya bakal menggantikan seorang Adrien Rabiot. 

Hubungan antara gelandang Prancis dan PSG telah memburuk sejak pemain itu menolak untuk memperpanjang kontraknya. Apalagi pelatih PSG, Thomas Tuchel memutuskan untuk mengeluarkan Rabiot di hampir semua kegiatan timnya musim ini.

Rabiot menjadi pemain yang ramai dirumorkan bakal pindah dari PSG. Barcelona jadi klub yang paling serius untuk dapatkan Rabiot. 

Pemain yang bakal di-plot untuk bisa menggantikan Rabiot ialah gelandang asal Brasil milik Napoli, Allan. Allan disebut-sebut jadi prioritas utama PSG untuk bisa direkrut pada bursa transfer musim dingin ini. 

Allan sendiri dikabarkan juga sudah setuju jika pindah ke PSG. Pihak Napoli juga kesulitan untuk menghalangi keinginan PSG merekrut Allan. 

Pihak Napoli juga sudah menyiapkan alternatif pemain yang bakal menggantikan Allan jika resmi ke PSG. Napoli kabarnya akan merekrut bintang muda Cagliari, Nicolo Barella. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM