Liga Indonesia

Berpose dengan Jersey Barito Putera, Tanda Gian Zola Tinggalkan Persib?

Senin, 31 Desember 2018 21:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari penggawa Persib Bandung, Gian Zola. Masih berstatus sebagai pemain Persib, Zola tertangkap malah berfoto mengenakan kostum klub Liga 1 lainnya, Barito Putera.

Ya, foto Zola yang mengenakan jersey Barito Putera tersebar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Zola di akun Instagram pribadinya.

Melalui fitur InstaStory, Zola mengunggah foto selfie dirinya yang sedang mengenakan jersey Barito Putera. Meski begitu, belum jelas apakah foto tersebut merupakan tanda Zola akan meinggalkan Persib atau tidak.

© Instagram/ Gian Zola
Berpose dengan jersey Barito Putera Copyright: Instagram/ Gian ZolaBerpose dengan jersey Barito Putera

Zola sendiri memang baru dipastikan kembali ke Persib setelah masa peminjamannya dengan Persela Lamongan rampung. Sayangnya, Zola belum mendapat kepastian soal masa depannya di Persib.

Bahkan, ayah dari Gian Zola, Budi Nugraha, menyarankan agar anaknya pergi ke klub lain jika sudah tidak dibutuhkan Maung Bandung lagi. Ayah Zola pun mengakui kalau kini anaknya sudah mendapatkan tawaran dari klub-klub lain.

"Iya (ada tawaran) tapi kan ada agen, cuma Zola masih terikat kontrak 1 tahun lagi, intinya menunggu keputusan dari pelatih. Kalau masuk skema lanjut di Persib kalau gak masuk skema pasti pindah," ungkap Budi saat dihubungi, Senin (31/12/18).

Secara lebih lanjut, Budi menerangkan kalau Zola mendapatkan tawaran dari klub-klub asal Thailand. Namun sang ayah menegaskan kalau Zola baru akan mengambil keputusan bila Persib sudah memberikan kepastian soal masa depan anaknya.

"Thailand, masih trial. Ada Liga 2 dan Liga 1, ada empat tim. Kalau di Indonesia Alhamdulillah ada Liga 1, ada empat sampai enam tim,  cuma gak enak juga kita masih menghargai kontrak di Persib, nunggu keputusan di Persib kalau gak dipake di Persib ya pasti tim lain," ucapnya.

1