Liga Indonesia

Pemain Muda Persib ini Anggap 2018 Sebagai Tahun Spesial

Senin, 31 Desember 2018 18:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa menilai 2018 sebagai tahun yang spesial baginya. Karena, di tahun tersebut ia mengawali karir profesionalnya sebagai pesepak bola. 

Selain itu, Indra juga bersyukur, pasalnya di awal karir profesionalnya bisa bergabung dengan Persib, yang merupakan tim besar dan memiliki sejarah di sepak bola Indonesia. 

"Kalau saya bersyukur, Alhamdulillah di tahun 2018 dikasih pengalaman luar biasa di awal karier saya di sepak bola. Saya bisa main di Persib, tim besar di Indonesia ya itu menurut saya sangat luar biasa," kata Indra, Senin (31/12/18).

 Selain itu, pada 2018 Indra juga berhasil menembus Timnas Indonesia U-19. Hal itu, tak lepas dari banyaknya kesempatan bermain yang didapatnya di tim kebanggaan Bobotoh. 

Selama Liga 1 2018 Indra mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 pertandingan, baik sebagai starter maupun pengganti, dengan mengoleksi 590 menit bermain. 

"Saya juga bersyukur, karena pelatih kasih saya kesempatan main hingga akhirnya saya bisa dipanggil Timnas," ungkap pemain yang berposisi sebagai bek ini.  

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini berharap, pada tahun 2019 bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari musim sebelumnya. Agar, penampilannya bisa semakin berkembang. 

"Ya, semoga ke depannya, siapapun pelatihnya bakal selalu percaya sama pemain-pemain muda," harapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

136