Liga Indonesia

Mitra Kukar Degradasi, Septian David Tergoda Bermain di Persija Jakarta

Senin, 31 Desember 2018 18:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© mitrakukar.com
Septian David Maulana dan Fernando Rodriguez selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC. Copyright: © mitrakukar.com
Septian David Maulana dan Fernando Rodriguez selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Septian David Maulana, membuka pintu untuk dirinya membela Persija Jakarta. Bagi Septian David Maulana, tidak ada pemain yang dapat menolak bila ditawarakan bermain untuk tim sebesar Persija Jakarta.

Septian David memang menjadi komoditi hangat bursa transfer musim ini. Terlebih setelah timnya terdahulu Mitra Kukar terdegradasi ke Liga 2, bukan tidak menutup kemungkinan Septian David hijrah ke tim lain. 

Persija dikabarkan menjadi pelabuhan baru pemain yang identik dengan nomor 29 ini. Hal itu diakui sendiri oleh Septian David. 

"Siapa yang tidak tertarik bergabung dengan Persija. Mereka tim besar di Indonesia," ujar Septian ketika dihubungi wartawan.

Namun sayang, meski membuka diri untuk bermain bersama Persija, tapi dia belum dihubungi oleh Persija. Septian David Maulana tak menyangkal jika dirinya mendapat tawaran dari beberapa klub untuk musim depan. 

"Tapi sampai saat ini belum dapat tawaran dari sana. Ada beberapa klub yang sudah berkomunikasi tapi belum deal. Tunggu saja ya," kata Septian menambahkan.

Sebelum Persija, Septian David sempat diisukan dengan Bali United. Tapi kabar itu sudah dibantah oleh dirinya.

"Kalau ke Bali United itu hanya isu saja. Saya tidak pernah berkomunikasi dengan mereka. Untuk PSIS Semarang, siapa sih yang tidak mau bermain di kota kelahiran," tutup ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT 

642