Bursa Transfer

Hansamu Yama Tentukan Masa Depannya, Merapat ke Persebaya Surabaya?

Senin, 31 Desember 2018 18:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Hansamu Yama
Bek Barito Putera, Hansamu Yama Copyright: © Hansamu Yama
Bek Barito Putera, Hansamu Yama

INDOSPORT.COM – Bek klub sepak bola Indonesia Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, tampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda akan hengkang pada musim 2019 mendatang.

Kabar tersebut berhembus setelah Hansamu Yama mengeluarkan pernyataan mengejutkan melalui video Instagram story yang dianggap sebagai sinyal perpisahan dengan Barito Putera.

Meski tersirat, kapten Timnas Indonesia yang sempat dikabarkan akan merapat ke Persebaya Surabaya itu mengungkapkan bahwa bukan mustahil ia akan mencari tantangan baru di klub lain.

© Instagram
Hansamu Yama Pranata tebar kode di Instagram Story miliknya. Copyright: InstagramHansamu Yama Pranata tebar kode di Instagram Story miliknya.

"Siapa untuk sebuah perjalanan baru? Mengapa tidak! Bismillah," tulis Hansamu Yama.

Hansamu Yama memang terkenal kerap mengunggah pernyataan yang membuat geger pencinta sepak bola Indonesia di media sosial.

Pemain berusia 23 tahun itu sempat berkeinginan membela tim asal kota kelahirannya, Mojokerto. Akan tetapi, PS Mojokerto Putra saat ini sedang dihukum oleh PSSI larangan berkompetisi di Liga Indonesia selama setahun karena terlibat kasus pengaturan skor.