Liga Indonesia

Sudah Setuju Bertahan, Kapten Persebaya Belum Tanda Tangan Kontrak

Senin, 31 Desember 2018 17:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan saat diwawancara usai latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan saat diwawancara usai latihan.

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, mengakui jika dirinya sudah memperbarui kontrak Persebaya Surabaya. Pemain mungil ini juga mengaku sudah bertemu dengan manajemen Bajul Ijo sebelum akhirnya mendapatkan kontrak baru.

Namun, meski ayah dua orang putra itu sudah memperbarui kontraknya di tim Bajul Ijo. Rendi mengaku jika dirinya masih belum menandatangani kontrak tersebut, hal ini disebabkan Rendi tengah menjaga sang istri.

"Kontrak baru memang sudah ada dari manajemen. Tapi saya belum tanda tangan resmi, karena masih ngurusi istri dan anak dulu," ujar Rendi Irwan.

"Istri sekarang sedang drop kondisinya, jadi saya minta maaf kalau beberapa saat ini kalau dihubungi susah dan lama balasnya," lanjut Rendi Irwan.

Sementara itu, Rendi Irwan merupakan salah satu dari 11 pemain Persebaya Surabaya yang resmi kontraknya diperpanjang manajemen.

Kontrak Rendi Irwan diperpanjang berbarengan dengan Fandi Eko Utomo dan Misbakus Solikin. Barulah setelah tiga nama pemain tersebut, menyusul nama-nama pemain Bajul Ijo yang lain seperti, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando dan yang terakhir Otavio Dutra.

Sebagai informasi, merupakan hari terakhir masa kontrak dari sejumlah pemain Bajul Ijo. Jika setelah hari ini pihak manajemen belum memberikan perpanjangan kontrak maka secara otomatis pemain tersebut harus meninggalkan Persebaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT