Liga Indonesia

Kiper Persebaya Pasrah Belum Dapat Sinyal Perpanjangan Kontrak

Senin, 31 Desember 2018 16:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Alfonsius Kelvan istirahat sejenak saat latihan Persebaya berlangsung. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Alfonsius Kelvan istirahat sejenak saat latihan Persebaya berlangsung.

INDOSPORT.COM - Hari ini, Senin (31/12/18), kontrak beberapa pemain Persebaya Surabaya sudah berakhir. Menjelang berakhirnya masa kontrak itu, sejumlah pemain yang belum sepakat dengan manajemen untuk memperpanjang kontrak pun harap-harap cemas termasuk, kiper Bajul Ijo, Alfonsius Kelvan.

Seperti yang dirasakan oleh kiper Persebaya Surabaya, Alfonsius Kelvan. Kiper berkepala plontos ini mengatakan jika dirinya belum mendapatkan sinyal mengenai perpanjangan kontrak dari manajemen Persebaya meski ia sangat mengharapkannya.

 "Saya masih menunggu manajemen memberikan tawaran perpanjangan," ujar Alfonsius Kelvan.

"Tapi sebenarnya sebagai pemain profesional berarti dalam waktu dekat saya lepas saja," lanjutnya.

Selama ber Alfonsius selama berkarir di Persebaya Surabaya di Liga 1 dirinya memiliki penampilan yang boleh dibilang tidak mengecewakan.

Penampilan terakhirnya saat Persebaya Surabaya, menghadapi PSKT Sumbawa Barat di Piala Indonesia dirinya tampil cukup baik. Pada pertandingan tersebut, Alfon hanya kebobolan dua gol.

Hanya saja memang pelatih Persebaya Surabaya lebih memilih mempercayakan posisi penjaga gawang utama Miswar Saputra ketimbang Alfonsius Kelvan. Pilihan itu sudah mulai saat Persebaya Surabaya masih dilatih Alfredo Vera dan berlanjut ke Djadjang Nurdjaman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT