Liga Indonesia

Usai Datangkan Pemain Persija, Borneo Terancam Kehilangan Pelatih

Senin, 31 Desember 2018 16:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga 1, Borneo FC sedikit mendapatkan kabar buruk jelang kompetisi musim 2019 mendatang. Kabarnya, Borneo akan kehilangan sosok pelatih Dejan Antonic.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Dirinya dikabarkan memiliki firasat bahwa mantan pelatih Persib Bandung tersebut hampir pasti pindah ke klub lain pada musim depan.

Meski demikian, Nabil nampaknya tidak ambil pusing. Dirinya mengungkapkan jika Borneo akan mencari pelatih baru sebelum mengarungi musim 2019 mendatang.

Namun Nabil sendiri mengakui bahwa manajemen Borneo FC tidak akan terburu-buru dalam mencari pelatih baru. Artinya, mereka akan berhati-hati memilih pelatih yang bisa membawa Borneo berprestasi pada musim depan.

Sembari cari pelatih baru, manajemen Borneo dikabarkan akan lebih fokus untuk mempertahankan pemain yang loyal terlebih dahulu. Itu dilakukan agar mereka tidak dibajak klub-klub lain.

"Soal pelatih segera ditentukan, tapi kami juga tidak mau terburu-buru. Prioritas kami sekarang adalah mempertahankan pemain yang loyal terlebih dulu," tutur Nabil, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

309