Liga Indonesia

Persib Bertemu Persiwa di 32 Besar Piala Indonesia, Ini Tanggapan Manajemen

Senin, 31 Desember 2018 17:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tantan foto bersama skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tantan foto bersama skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Turnamen Piala Indonesia 2018 memasuki babak 32 besar dan akan berlangsung pada 25 hingga 30 Januari 2019. Pada fase tersebut, Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum bisa memberikan komentar panjang lebar terkait jadwal pertandingan tim berjuluk Maung Bandung di Piala Indonesia. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, pihaknya akan memastikan dulu apakah sudah ada surat resmi terkait jadwal pertandingan tersebut atau belum. Pasalnya, saat ini aktivitas di kantor PT PBB sedang diliburkan. 

"Tentang jadwal itu kami belum dapat kabar. Saya akan ngecek dulu, karena kantor posisi libur," ungkap Kuswara saat dihubungi wartawan, Senin (31/12/18). 

Kuswara menambahkan, jika sudah ada kepastian dan surat resmi dari penyelenggara, pihaknya akan segera memberikan informasi kembali.

"Nanti saya ngecek dulu kepastian jadwal Persib lawan Persiwa," jelas Kuswara. 

Persib berhasil lolos ke babak 32 besar, setelah menaklukkan tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 1-0. Gol tunggal tim Maung Bandung, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap tersebut dicetak Febri Hariyadi. 

Sedangkan, Persiwa melangkah ke babak 32 besar, setelah di babak 64 besar menaklukkan tuan rumah Persibas Banyuman 5-4 melalui drama adu penalti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT