Liga Indonesia

Nasib Belum Jelas di Persib, Gian Zola Diminati Klub Thailand

Senin, 31 Desember 2018 18:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau. Copyright: © Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, kabarnya didekati beberapa tim dari Thailand, setelah sebelumnya dipinjamkan selama setengah musim Liga 1 2018 ke Persela Lamongan. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh ayah Gian Zola, Budi Nugraha. Menurutnya, tim asal Thailand tidak menghubungi langsung anaknya, melainkan melalui agen. 

Meski begitu, Zola belum bisa memberikan keputusan mengenai tawaran dari tim asal Thailand tersebut. Karena, menghargai kontraknya di tim berjuluk Maung Bandung. 

Hanya, saja jika pelatih anyar Persib, Miljan Radovic tidak membutuhkan jasa Zola, maka pemain jebolan Diklat Persib tersebut akan memutuskan untuk hijrah. 

"Iya (ada tawaran) tapi kan ada agen, cuma Zola masih terikat kontrak 1 tahun lagi, intinya menunggu keputusan dari pelatih. Kalau masuk skema lanjut di Persib kalau gak masuk skema pasti pindah," ungkap Budi saat dihubungi, Senin (31/12/18). 

Budi menambahkan, sekitar empat tim dari Thailand yang mendekati anaknya. Selain itu, tak sedikit tim dari dalam negeri yang berminat menggunakan jasa Zola. 

"Thailand, masih trial. Ada Liga 2 dan Liga 1, ada empat tim. Kalau di Indonesia Alhamdulillah ada liga 1, ada empat sampai enam tim,  cuman gak enak juga kita masih menghagai kontrak di Persib, nunggu keputusan di Persib kalau gak dipake di Persib ya pasti tim lain," ucapnya. 

Secara pribadi, Budi sangat menginginkan anaknya tetap bertahan di tim Maung Bandung dan mendapatkan menit bermain. Karena, sangat disayangkan, jika banyak duduk di bangku cadangan. 

"Kalau saya pribadi ingin di Persib dengan catatan ada kesempatan bermain, karena saat di Persela saya lihat dia lagi naik performanya, sayang kalau harus jadi penghangat bangku cadangan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

328