Liga Indonesia

Bintang Muda Persib Lalui Malam Pergantian Tahun Bersama Keluarga

Senin, 31 Desember 2018 18:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Malam pergantian tahun 2018 ke 2019 dimanfaatkan oleh pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa untuk berkumpul bersama keluarganya, apalagi saat ini aktivitas tim sedang di liburkan. 

Menurut pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-19 ini, pada malam pergantian tahun kegiatan yang dilakukan dengan keluarga hampir sama dengan mayarakat lainnya, yakni mengolah makanan dengan cara di bakar untuk di santap bersama. 

"Kumpul keluarga saja, ada acara bakar-bakar juga sama keluarga ini, di satu rumah," ungkap Indra saat dihubungi wartawan, Senin (31/12/18). 

Pada tahun 2019, Indra berharap karirnya bisa semakin berkembang dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi. Selain itu, bergabungnya Miljan Radovic sebagai pelatih Persib, diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi tim Maung Bandung. 

"Saya siapapun pelatihnya, mau lokal atau asing, semoga kedepannya bisa bawa Persib lebih baik lagi. Semoga bergantinya pelatih Persib bisa maju lagi," harapnya. 

Indra sendiri tidak bisa melupakan 2018, pasalnya di tahun tersebut untuk pertama kali berkarir sebagai pesepakbola profesional dan memperkuat tim Persib. 

Selama kompetisi Liga 1 2018, Indra mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 pertandingan, baik sebagai starter maupun pengganti dengan mengoleksi 590 menit bermain. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM