Liga Indonesia

Jadi Rebutan Persebaya dan Persib, Eks Bomber Paris Saint-Germain Buka Suara

Minggu, 30 Desember 2018 19:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persela Lamongan asal Prancis, Loris Arnaud akhirnya buka suara terkait dirinya yang saat ini tengah didekati oleh Persebaya Surabaya. Mendengar kabar ini, pemain yang juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) itu mengungapkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Loris memilih menyerahkan semuanya kepada sang agen, Francis Yonga, untuk urusan negoisasi dengan sejumlah klub di Indonesia termasuk Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. 

"Kalau dia (Yonga) bilang begitu, mungkin saja benar. Saya akan membiarkannya bekerja dan ketika dia dapat tawaran buat saya maka akan memberitahu saya dan berdiskusi," kata Loris, Minggu (30/12/18).

Loris Arnaud memilih untuk pulang kampung ke Paris, Prancis, untuk mengisi waktu liburan kompetisi. Pemain 31 tahun ini menyerahkan sepenuhnya ke sang agen perihal negosiasi kontrak dengan klub baru.

Loris Arnaud  memutuskan berpisah dengan Persela Lamongan. Banyak klub Liga 1 yang menginginkan tanda tangannya untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Bahkan persaingan untuk mendapatkan pemain berkepala plontos ini tidak mudah hal ini dikarenakan ada satu klub promosi yang ikut meramaikan persaingan mendapatkan Loris Arnaud. Klub itu adalah Kalteng Putra yang tampak sangat agresif untuk mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

Selain Kalteng, ada satu tim lagi yakni Persib Bandung yang juga tengah mendekati Loris. Namun dari keduanya, agen Loris  mengungapkan jika Persebaya Surabaya yang paling agresif dan serius. 

"Kurang lebih satu bulan Persebaya berkomunikasi dengan kami," kata Francis Yonga.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

2.1K