Bursa Transfer

Persija Jakarta Resmi Ditinggal Satu Pemain, Gabung Klub Rival?

Minggu, 30 Desember 2018 15:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Borneo FC, Asri Akbar di latihan perdana Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Borneo FC, Asri Akbar di latihan perdana Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Gelandang pengangkut air Persija Jakarta, Asri Akbar, mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Ia dipastikan tidak akan berseragam Persija Jakarta pada musim 2019 mendatang meski masih menyisakan 1 tahun kontrak.

Asri Akbar turut berterima kasih kepada jajaran pelatih, pemain, dan suporter Jakmania atas dukungannya selama membela tim Macan Kemayoran.

“Ada pertemuan ada perpisahan. Terima kasih manajemen, pelatih, official, dan teman pemain atas kerja samanya 2018 ini.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Asri Akbar (@asriakbar16) on

“Mohon maaf jika saya banyak salah. Buat Persija dan Jakmania terima kasih banyak, saya bangga ikut bagian dalam sejarah klub. Semoga Persija jaya raya,” tulis Asri Akbar.

Asri Akbar diboyong dari Borneo FC pada awal tahun 2018. Ia turut membawa Persija Jakarta meraih dua gelar bergengsi musim 2018, antara lain Piala Presiden dan Liga 1.

Namun demikian, pemain asal Gowa, Sulawesi Selatan ini jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti. Pada ajang Liga 1 2018, Asri Akbar tampil sebanyak 21 pertandingan tanpa catatan gol dan assist.