Bola Internasional

Diisukan Hengkang, Pelatih Timnas Vietnam Beri Pernyataan Mengejutkan

Senin, 31 Desember 2018 20:21 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Park Hang-seo dirumorkan diminati lima klub asal Korea Selatan usai berhasil mengangkat prestasi Timnas Vietnam dalam setahun terakhir. Namun, ia menegaskan ingin setia bersama Timnas Vietnam.

Seperti diketahui, bersama Park Hang-seo, Vietnam berhasil masuk ke final Piala Asia U-23, empat besar Asian Games 2018, dan juara Piala AFF 2018.

Prestasi itu membuat berbagai klub Korea Selatan seperti Busan Ipark, Daejeon Citizen FC, Gwangju FC, Jeju United, dan Incheon United menaruh minat. Terlebih, pelatih 59 tahun itu juga digaji kecil oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Meski begitu, Park Hang-seo tetap menyatakan kesetiaan untuk mendampingi pasukan The Golden Stars. Terlebih kini tengah berfokus ke Piala Asia 2019.

"Saya tidak akan meninggalkan Vietnam, saya tidak perlu pergi ke mana pun. Menjelang tujuan Piala Asia dan saya masih punya banyak tujuan penting di masa depan," kata Park Hang-seo, dikutip dari Bongda.vn.

"Kontrak saya masih memiliki satu tahun lagi untuk diselesaikan dan saya ingin terus bertahan untuk mengembangkan sepak bola Vietnam dalam waktu dekat," lanjutnya.

Kini Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam tengah mempersiapkan diri untuk menciptakan sejarah baru di Piala Asia 2019. Nguyen Chong Puong berada di Grup D bersama Iran, Irak, dan Yaman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM