Liga Italia

Inter Milan Bantah Pulangkan Mourinho sebagai Pelatih

Senin, 31 Desember 2018 14:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan klub tidak akan memulangkan Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih.

Setelah Mourinho meninggalkan Manchester United awal bulan ini, banyak laporan menyebutkan ia akan kembali ke Inter. Terlebih, dibawah asuhan Spaletti, Inter belum bermain konsisten.

Meskipun media Italia, Corriere dello Sport, menyebut sosok berjulukan The Special One itu sebagai impian Interisti, namun Ausilio mengatakan bahwa Spaletti tidak akan ke mana-mana.

"Mourinho? Dia tidak akan pulang. Tidak mengejutkan saya bahwa media ramai membicarakan tentang kedatangannya kembali bersama kami,” ujar Ausilio seperti dikutip dari Bleacher Report.

"Kami bekerja dengan cara yang lebih rasional. Proyek kami telah berlangsung selama satu setengah tahun dengan Spalletti dan akan berlanjut bersamanya selama bertahun-tahun,” tambah Ausillo.

Menurut Ausilio, Suning Group sebagai pemilik klub sangat ambisius. Mereka menginginkan Inter yang kembali ke jalur kemenangan, bukan hanya puas meraih posisi kedua atau ketiga di turnamen.

"Apa yang bisa kami katakan kepada para penggemar adalah bahwa kami bekerja keras untuk membuat Inter kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin," kata sang direktur olahraga.

Tekanan pada Spalletti meningkat secara dramatis setelah Inter keluar dari Liga Champions usai dikalahkan PSV pada pertandingan terakhir di babak penyisihan grup.