Liga Inggris

Virgil Van Dijk Ngeri Lihat Performa Trisula Liverpool di 2018/19

Senin, 31 Desember 2018 13:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, memuji tiga penyerang yang dikenal sangat menakutkan, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, yang membantu timnya memuncaki klasemen sementara Liga Inggris alias Premier League 2018/19.

Salah, Firmino dan Mane membangun lini depan yang begitu tajam ketika membantu The Reds menang telak atas Arsenal dengan skor 5-1 di Anfield pada Sabtu (30/12/18).

Firmino mencetak hattrick, sedangkan Salah dan Mane selalu menembak tepat sasaran. Tak pelak, hal tersebut membuat bek tengah asal Belanda ini memuji ketiga rekannya menjelang laga tandang ke Manchester City pada Jumat (04/01/19).

“Pada awal musim, orang-orang mengatakan mereka (tiga pemain depan Liverpool) tidak klik,” ujar Van Dijk yang dikutip dari Goal.com.

“Mereka mengagumkan. Anda lihat di pertandingan ini (vs Arsenal) juga dan mereka tidak bisa dihentikan. Ini menakutkan, dan saya senang melihatnya,” puji mantan pemain Southampton itu.

Van Dijk juga mengaku puas dengan kemenangan atas Arsenal yang menutup tahun 2018 mereka dengan penampilan nyaris sempurna melawan Arsenal.

“Kami semua hampir sempurna. Kami kebobolan gol, itulah satu-satunya kesalahan,” kata bek asal Belanda itu.

“Ini merupakan kemenangan penting. Kami merampungkan 2018 ini dengan cukup baik. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya.”

“Ini merupakan kemenangan penting. Kami merampungkan 2018 ini dengan cukup baik. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya.”

Liverpool saat ini unggul tujuh poin di atas Manchester City yang berada di tempat kedua dan unggul sembilan poin dari Tottenham di tempat ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT