Bursa Transfer

Inter Milan Ingin Pulangkan Sang Gelandang Jika Gagal Dapatkan Luka Modric

Senin, 31 Desember 2018 22:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan akan memulangkan Mateo Kovavic untuk menjadi rencana cadangan jika langkah mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid gagal terealisaisi.

Mateo Kovavic meninggalkan Nerazzuri pada 2015 dan hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun musim ini gelandang Timnas Krosia itu bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman.

Menurut laporan dari media sport, AS, saat itu Inter Milan menerima dana sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp459 miliar atas penjualan Mateo Kovavic.

Kontrak antara Real Madrid dengan Chelsea tidak menyertakan opsi pembelian untuk Mateo Kovavic. Ini yang membuat Inter Milan pede untuk memulangkan sang gelandang ke Guiseppe Meazza.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, berusaha untuk mendatangkan Kovavic karena target utamanya di musim panas lalu, Luka Modric, masih saja alot untuk diajak hijrah ke Italia.

Sudah kita ketahui bersama, sejak musim panas Juni lalu, Pemain Terbaik Piala Dunia 2018, Luka Modric menjadi incaran utama Inter Milan.

Namun, hingga saat ini negosiasi berjalan sangat alot antara  kedua belah pihak. Oleh karena itu, Inter Milan menyiapkan plan B untuk memulangkan Mateo Kovavic.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM