Bursa Transfer

Isco Kekeh Bertahan di Real Madrid, Tapi...

Senin, 31 Desember 2018 20:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Isco Alarcon disebut sebagai incaran utama Juventus di bursa transfer musim dingin, Januari 2019. Meski demikian, Isco mengaku tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebenarnya masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2022 mendatang. Namun, ia digadang-gadang akan bergabung bersama skuat Si Nyonya Tua dan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Isu mengenai kepindahannya tersebar sejak Santiago Solari menukangi Real Madrid. Ketika Solari datang, Isco jarang dimainkan sebagai skuat inti. Sampai sekarang, ia baru mencatakan satu penampilan. 

"Saya tidak berpikir jauh untuk meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari, karena saya sangat senang berada di sini," kata Isco kepada Deportes Cuatro.

"Saya bertujuan untuk memberi banyak kontribusi dan gelar bagi Real Madrid," imbuhnya. 

Selain Juventus, klub raksasa asal Inggris, Chelsea juga membidik Isco. Kabar terakhir disebutkan bahwa tim asuhan Maurizio Sarri itu sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT