Liga Indonesia

Madura United Resmi Datangkan Satu Pemain Timnas Indonesia Lagi

Senin, 31 Desember 2018 20:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© www.affsuzukicup.com
Zulfiandi melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Thailand Copyright: © www.affsuzukicup.com
Zulfiandi melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Thailand

INDOSPORT. COM - Madura United berhasil mendatangkan satu pemain lagi. Kali ini, Madura United membajak pemain Timnas Indonesia yang merumput di Sriwijaya FC, Zulfiandi.

Kepastian kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Madura United melalui akun Twitter resminya. Madura United memboyong Zulfiandi dengan kontrak dua musim plus tambahan satu tahun opsional.

Zulfiandi sendiri bersama Madura United akan mengenakan nomor punggung 35. Pihak Madura United pun berharap kedatangan Zulfiandi dapat meningkatkan prestasi tim.

"Selamat  datang Zulfiandi di bumi kami, Madura.Kami memiliki ekspektasi atas dirimu bersama Laskar Sape Kerrab," bunyi cuitan Madura United di Twitter resmi klub.

Pihak Madura United juga mengaku kalau mereka perlu melalui proses yang cukup sulit untuk mendatangkan Zulfiandi. Hal ini dikarenakan banyak klub yang meminati jasanya.

Bahkan pihak Madura United menuturkan bahwa klub-klub yang menjadi saingan bukan hanya datang dari klub Liga 1 Indonesia. Tawaran terhadap Zulfiandi juga bermunculan dari klub-klub asal Thailand dan Malaysia.

"Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia," tulis Madura United.

Sebelum Zulfiandi, Madura United sudah berhasil mendatangkan dua pemain Timnas Indonesia lainnya. Ada dua nama yakni Andik Vermansah dan Muhammad Ridho yang telah lebih dulu bergabung.