Liga Indonesia

Mantan Gelandang Timnas Indonesia U-16 Belum Berangkat ke Inggris

Senin, 31 Desember 2018 20:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Brylian Aldama dan Supriadi saat berlatih. Copyright: © Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Brylian Aldama dan Supriadi saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan gelandang Timnas Indonesia U-16 AFF 2018, Brylian Aldama. Pemain Persebaya Surabaya U-16 itu ternyata belum berangkat ke Inggris untuk berlatih sebagai bagian dari program kerjasama antara PSSI dan FA.

Ayah Brylian, Yusyanto mengaku belum mengetahui penyebab Brylian belum berangkat ke negeri Ratu Elizabet, yang sempat direncanakan akan berangkat pada 2 Januari mendatang. 

"Belum tahu jadwalnya, harusnya tanggal 2 (Januari), ini tapi tidak tahu belum ada kejelasan," ujar Yusyanto.

Brylian sendiri mengatakan hal yang sama dengan sang ayahnya itu.  "Belum tahu kapan berangkatnya," imbuh pemain asal Sidoarjo itu. 

Sekadar untuk diketahui, pada awalnya Brylian direncanakan sudah bertolak ke Inggris pada Desember ini. Namun hingga penghujung bulan dirinya belum dikabari jadwal keberangkatannya. 

Brylian tidak berangkat sendiri. Masih ada 24 anak lain yang rencananya bakal diberangkatkan ke Inggris untuk berlatih sepak bola di sana.

Ada dua pemain Persebaya Surabaya U-16 yang rencananya akan diberangkatkan ke Inggris. Selain Brylian Aldama, kiper Ernando juga mendapat kesempatan berlatih di negara yang memiliki liga terbaik di dunia itu. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

158