Liga Indonesia

Menyambut 2019, Indra Sjafri Kebut Program Kerja Timnas Indonesia U-22

Senin, 31 Desember 2018 20:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan arah kepada anak asuhnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan arah kepada anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, langsung bergerak cepat untuk membentuk tim. Bahkan awal Januari pelatih asal Sumatera Barat ini langsung menemui PSSI untuk membentuk kerangka tim ofisial kepelatihan Timnas Indonesia U-22.

Indra Sjafri memang harus bergerak cepat untuk membentuk kerangka Timnas Indonesia U-22. Sebab dia sudah dinanti beberapa event yang harus diikuti.

sadar hal ini Indra bergerak cepat dengan membuat agenda kerja selama satu tahun. Namun yang mendesak adalah menentukan siapa saja yang akan dia ajak untuk bekerja sama.

"Agenda saya awal tahun depan adalah langsung bertemu dengan PSSI. Di mana pada tanggal 1 sampai 3 Januari saya merancang program tahunan bersama PSSI," ucap Indra ketika dihubungi INDOSPORT.com.

"Karena ada tiga event yakni AFF, AFC dan SEA Games  yang akan kita ikuti. Tanggal 4 saya umumkan tim behind the tim saya seperti asisten dan tim ofisial lainnya," beber dia.

Memang setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-22, Indra belum diberikan siapa saja yang bekerjasama dengan dirinya. Seperti asisten pelatih, pelatih fisik, pelatih kiper dan ofisial lainnya.

Disinggung siapa saja yang akan mendampingi bekerja, Indra belum menjabarkan secara rinci. Baginya nanti akan ia diskusikan kepada PSSI siapa saja sosok pelatih yang bersama dia.

"Kan ada persyaratan regulasi dari AFC ada lisensi minimalnya yang harus dimiliki. Nanti kita rilis tanggal 4," tutup ia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM