Liga Inggris

Tampil Trengginas vs Bournemouth, Rashford Jadi Idol Rekannya di Man United

Senin, 31 Desember 2018 13:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Marcus Rashford dikawal ketat. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford dikawal ketat.

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford mendadak menjadi rekan-rekan setimnya di Manchester United setelah membantu tim menang 4-1 atas Bournemouth dalam lanjutan laga Liga Inggris alias Premier League  pada Minggu (30/12/18) dini hari.

Sejatinya, Paul Pogba menjadi sosok pemain yang paling disorot di laga tersebut dengan dirinya mencetak menyumbangkan dua gol. Akan tetapi, Rashford juga mencuri perhatian.

Pemain berusia 21 tahun itu mengemas satu gol dan dan dua assist di laga tersebut. Terlepas dari golnya, assistnya juga mencuri perhatian para pecinta sepak bola, yakni ketika ia membawa bola dari sisi kanan lapangan dalam proses gol pertama Pogba.

Rashford yang dihadang beberapa pemain Bournemouth, berhasil mengecoh lawan dan membawa bola dengan teknik flip flap yang dulu pernah dipopulerkan oleh legenda Brasil, Ronaldinho.

Upaya Rashford tidak sia-sia, karena dengan menipu para pemain rival, ia berhasil memberikan umpan manis kepada Pogba untuk diceploskan menjadi gol pembuka.

Sejumlah pemain Setan Merah, seperti Pogba, Diogo Dalot, dan Juan Mata, bahkan eks pemain Arsenal. Ian Wright berubah menjadi ‘fan boys’ Marcus Rashford yang bermain begitu moncer dalam laga kemenangan United.

Seperti yang dikutip dari UnitedXtra, sebuah akun di Twitter yang khusus menyoroti perjalanan kubu Ole Gunnar Solskjaer ini di lapangan, mereka memberikan komentar puji-pujian kepada pemain muda Inggris tersebut.

Dimulai dari Pogba yang menuliskan, “Marcus Rashford, Anda membuat saya bermimpi hari ini kawan.”

Kemudian pemain muda Diogo Dalot juga menambahkan, “Pemain yang hebat,” ditambah emoji senyuman bermata hati.

Pemain senior Juan Mata juga tak mau kalah, dengan mengkultuskan sang pemain sebagai ‘Anak Ajaib.”

Sementara itu, hasil melawan Bournemouth memperpanjang catatan selalu menang United sejak diasuh Solskjaer menjadi tiga pertandingan.

Meskipun meraih tiga poin di laga ini, Man United belum beranjak dari posisi keenam dengan raihan 35 poin, sementara Bournemouth tertahan di posisi ke-12 lantaran baru mengumpulkan 26 angka.

Solskjaer dan skuatnya masih akan melanjutkan laga tandang ke markas Newcastle United pada hari Kamis (03/01/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT