Liga Indonesia

Bakal Naikkan Dana, Sponsor Utama Tuntut Hal Ini ke Persipura

Selasa, 1 Januari 2019 16:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura Jayapura saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura Jayapura saat melawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pihak Bank Papua sudah menegaskan jika akan menyetujui penambahan dana sponsor untuk klub sepak bola Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2019.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang saat dihubungi awak portal olahraga INDOSPORT, Selasa (01/01/19).

"Soal nilainya belum bisa kami sebutkan, tetapi kami sudah komitmen bahwa nilainya minimal sama dengan tahun lalu sekitar Rp8,5 miliar. Tapi kami juga usahakan kalau bisa ditambah," terangnya.

Meski mengaku akan menambah nilai sponsor yang akan diberikan oleh Persipura, namun pihaknya juga meminta agar klub berjuluk Mutiara Hitam itu bisa berprestasi di musim mendatang.

"Jadi disamping kami berikan dukungan dana, kami juga menuntut agar ada prestasi dari Persipura supaya berimbang begitu. Dan harapan kita Persipura tetap menjadi kebanggan masyarakat Papua," ujarnya.

Dirinya menambahkan, saat ini Bank Papua masih sementara menjajaki besaran nilai sponsor yang akan diberikan kepada Persipura paling tidak akan sama dengan nilai tahun lalu. 

"Kami pastikan bahwa ada penambahan, tapi belum bisa kami sebutkan saat ini," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT