Liga Indonesia

Baru Gabung Barito Putera, Evan Dimas Kembali ke Surabaya

Selasa, 1 Januari 2019 16:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Usai sempat gencar diisukan didekati Persebaya Surabaya, Evan Dimas beberapa waktu lalu resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Barito Putera. Namun, baru-baru ini, Evan Dimas malah nampak kembali ke Surabaya.

Ya, Persebaya sempat diisukan akan memboyong Evan Dimas pada masa bursa transfer jelang Liga 1 2019. Sayangnya, isu ini justru harus pupus dengan sendirinya karena Evan Dimas lebih memilih bergabung dengan klub Liga 1 lainnya, Barito Putera.

Evan Dimas sendiri diikat kontrak satu musim bersama Barito Putera. Kehadiran Evan dimas diharapkan bisa membawa prestasi gemilang bagi klub asuhan Jacksen F Tiago tersebut.

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin," ujar Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dikutip dari akun media sosial klub.

Bergabungnya Evan Dimas ke Barito Putera lantas memunculkan kekecewaan bagi para pendukung Persebaya, Bonek. Bahkan, para Bonek sempat menumpahkan kekecawaannya itu dengan berbagai unggahan serta cuitan di media sosial.

Namun, yang terjadi belakangan malah justru seperti anomali. Evan Dimas yang sudah gabung Barito Putera dan menolak Persebaya, malah tertangkap tengah berfoto di kota Surabaya. Ada apa?

Ya, Evan Dimas baru-baru ini mengunggah foto dirinya sedang berada di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Ia berfoto bersama sejumlah orang yang diyakini sebagai keluarganya.

Bila dilihat dari caption unggahanya, sepertinya Evan Dimas datang kembali ke Surabaya untuk mengantarkan keluarganya yang akan berangkat ibadah Umroh ke Arab Saudi. Pasalnya, Evan Dimas menuliskan caption unggahannya dengan kalimat seperti ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semoga lancar dan di permudahkan ibadahnya 😇😇🙏🏻🙏🏻❤️❤️ amin .. #family❤️

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

"Semoga lancar dan dipermudahkan ibadahnya, amin, family," ujar Evan Dimas pada caption unggahannya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM