Bola Internasional

3 Pemain Timnas Italia yang Pernah Rasakan Tangan Dingin Pelatih Incaran Borneo FC

Selasa, 1 Januari 2019 15:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 bergulir, klub-klub peserta mulai sibuk mempersiapkan kekuatan. Termasuk Borneo FC yang dirumorkan mengincar eks pelatih AS Roma, Fabio Lopez.

Fabio Lopez sendiri terbukti lewat akun Twitter pribadinya bernama @officiallopez1 mengikuti akun resmi Borneo FC dan juga Presiden Klub, Nabil Husein.

Borneo FC sendiri memang kemungkinan besar akan ditinggal oleh pelatihnya saat ini, Dejan Antonic jelang Liga 1 2019. 

"Soal pelatih segera ditentukan, tapi kami tidak mau terburu-buru. Prioritas kami sekarang mempertahankan pemain yang loyal terlebih dulu," tutur Nabil, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Mengincar pelatih asli Italia yang pernah melatih AS Roma akademik pada rentang 1996 hingga 2003, tentu saja bisa menjadi titik kebangkitan untuk Borneo FC.

Apalagi melihat kualitas Fabio Lopez sebagai pelatih, di mana beberapa pemain yang pernah dilatih olehnya, mampu menembus skuat senior Italia dan juga dikenal sebagai pesepakbola top Eropa.

Oleh karena itu, INDOSPORT sudah menemukan sebanyak tiga pemain berlabel Timnas Italia yang pernah rasakan tangan dingin pelatih incaran Borneo FC tersebut, Fabio Lopez.

80