Bola Internasional

Begini Cara Lewandowski Tolak Tawaran Real Madrid dan Manchester United

Selasa, 1 Januari 2019 07:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski telah menunjukkan sikap untuk menolak sejumlah tawaran klub-klub top Eropa.

Seperti yang diketahui, Real Madrid dan Manchester United menjadi salah satu klub yang sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan sang pemain.

Namun, Lewandowski pun nampaknya memiliki cara sendiri untuk tidak berpaling ke Real Madrid dan Manchester United dalam karier sepak bola profesionalnya.

Penyerang Timnas Polandia tersebut secara terang-terangan menyebutkan akan menghabiskan seluruh kariernya bersama Bayern Munchen.

"Bagi saya, ini jelas merupakan pilihan untuk mengakhiri karier saya di Bayern," ujar Lewandowski kepada SportBild.

"Sangat mungkin bahwa saya akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama. Saya sepenuhnya mengidentifikasi dengan Bayern. Saya merasa bahwa saya sepenuh hati dengan FC Bayern, 100 persen."

Dengan sikap ini, penyerang yang usianya sudah menyentuh 30 tahun tersebut membuat kesempatan Real Madrid dan Manchester United tertutup rapat untuk mendatangkannya.

Ini pun menjadi cara yang cukup efisien bagi Lewandowski untuk tidak mempedulikan tawaran-tawaran dari klub-klub top Eropa selain Real Madrid dan Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

181