Liga Indonesia

Dirumorkan ke Persib, Gelandang Belanda ini Bikin Bobotoh Kembali Gigit Jari

Selasa, 1 Januari 2019 01:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Galatasaray
wesley Sneijder Dikaitkan dengan Persib Bandung Copyright: © Galatasaray
wesley Sneijder Dikaitkan dengan Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Para pendukung Persib Bandung (bobotoh) tampaknya harus kembali gigit jari usai salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran Maung Bandung dipastikan batal bergabung.

Sebelumnya dikabarkan jika Persib Bandung dirumorkan tertarik mendatangkan mantan gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder yang kini tengah bermain bersama Al-Gharafa di kompetisi Qatar League.

Kedatangan Wesley Sneijder diharapkan mampu menambah daya serang dan pertahanan Persib Bandung, dimana pada musim lalu memang Atep dan kolega tak bisa berbuat banyak di pertengahan lapangan.

Meski memiliki sosok gelandang tangguh dalam diri Oh In-kyun, namun pemain asal Korea Selatan tersebut memutuskan hengkang dari skuat pangeran biru musim depan.

Hasrat bobotoh untuk kembali melihat salah satu bintang sepak bola dunia berseragam Maung Bandung pun harus tertunda, pasalnya sang pemain yang dimaksud dipastikan akan bertahan di klubnya saat ini.

Melansir dari laman berita al-watan disebutkan jika Mahmoud Ghazal, Kepala tim dari Al Gharafa tak ingin melepas Sneijder ke klub manapun lantaran sang pemain dianggap kunci permainan tim dan memiliki peran sangat vital.

"Al Gharafa belum menerima tawaran resmi apa pun. Bahkan jika kami mendapatkan tawaran tersebut pun, kami akan mengonfirmasi bahwa Sneijder tidak akan dijual," ucap Mahmoud Ghazal.

Sneijder sendiri pada musim lalu memang memiliki peran cukup sentral dalam permainan anak asuh Gourcuff, dimana  pemain berusia 34 tahun tersebut telah tampil 22 kali dan mencetak 15 gol di semua kompetisi.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%