Liga Inggris

3 Bukti Solskjaer Mampu Menyulap Marcus Rashford Menjadi 'The New' Cristiano Ronaldo

Senin, 31 Desember 2018 13:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT. COM - Tiga pertandingan sudah yang dijalani Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker Manchester United. Melalui ketiga pertandingan itu, Solskjaer nampak mampu menyulap sosok Marcus Rashford menjadi 'The New' Cristiano Ronaldo.

Ya, hasil fantastis mampu diraup Solskjaer selama melakoni tiga laganya bersama Setan Merah. Bertanding melawan Cardiff City, Huddersfield, dan Bournemouth, Solskjaer mampu mengakhiri kesemuanya dengan kemenangan.

Lebih hebatnya lagi, ketiga pertandingan itu dilalui Manchester United dengan catatan gol fantastis. MU mampu mencetak 12 gol dalam tiga laga, dan hanya tiga kali tersentuh kebobolan.

Kehebatan Solskjaer dalam meracik strategi bagi Manchester United ternyata tak hanya berhenti sampai di situ saja. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu juga mampu menyulap permainan anak asuhnya.

Khususnya bila kita melihat peforma Marcus Rashford belakangan ini. Solskjaer nampak mampu menyulap permainan Rashford bak sosok megabintang dunia yang juga eks penggawa Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Lalu, apa saja bukti yang memperlihatkan kalau Solskjaer telah berhasil menyulap permainan Rashford menjadi seperti Ronaldo? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.

2.4K