Bursa Transfer

Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Dapatkan Isco dari Real Madrid

Selasa, 1 Januari 2019 15:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan siap mengeluarkan dana fantastis untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco Alcaron ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin ini. Dilansir dari

Dilansir dari The Sun, agen Isco sepertinya tengah melakukan tarik ulur soal penjualan hingga saat-saat akhir untuk mendapatkan lebih banyak uang dari The Blues.

Ini membuat petinggi Chelsea mempertanyakan keinginan Isco untuk bermain untuk klub. Pemain asal Spanyol itu memang ingin keluar dari Bernabeu dan Chelsea siap membayar mahar sebesar Rp1,3 triliun.

Bahkan klub asal London barat ini bersedia memberi upah lebih dari Rp4,5 miliar per minggunya. Namun, rupanya keinginan Chelsea ini masih terganjal oleh PSG. Klub raksasa Prancis ini dikabarkan juga menginginkan Isco. Bahkan mereka bersedia memberi mahar yang lebih besar daripada yang dirtawarkan oleh Chelsea.

Pelatih Madrid, Santiago Solari dan Prediden Klub, Florentine Perez kabarnya telah sepakat untuk menjual Isco ke klub lain. Isco tak banyak mendapat kesempatan bermain musim ini dan hanya tampil di 11 pertandingan Liga.

Selain Isco, Chelsea juga dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan untuk Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, mengalahkan Liverpool.  Namun, Pulisic baru akan tiba di Inggris pada Jui mendatang.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Internaisonal Lainnya di INDOSPORT