Liga Indonesia

Datangkan Dua Pemain Asing Ini, Persib Harus Keluarkan Dana Fantastis

Selasa, 1 Januari 2019 14:54 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menunjuk pelatih baru, kini Persib Bandung mulai berbenah diri guna memperbaiki komposisi pemain untuk musim depan.

Beberapa nama pun santer dikabarkan tengah diincar Maung Bandung, termasuk legiun asing. Sebab, saat ini slot pemain asing Persib masih menyisakan dua lagi dari total empat pemain yang berasal dari Asia dan non Asia.

Mantan penggawa Borneo FC, Srdjan Lopicic dan mantan bek Barito Putera, Aaron Evans pun disebut-sebut adalah sosok pemain asing yang tengah diincar manajemen Persib, untuk menggantikan Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

"Kalau pemain asing bidikan sudah ada. Nanti kalau saya sudah ada di Bandung lah saya katakan," kata manajer Persib, Umuh Muchtar.

Untuk mendatangkan dua pemain tersebut, Persib sedikitnya membutuhkan dana sekitar Rp6,1 miliar, dengan rincian harga 68 ribu poundsterling (Rp1,2 miliar) untuk harga Lopicic, dan 270 ribu poundsterling (Rp4,9 miliar) untuk Evans berdasarkan data Transfermarkt.

Selain pemain asing, Persib juga tengah berburu pemain lokal berkualitas. Beberapa nama juga sempat dikaitkan seperti Frets Butuan,  Abdul Aziz Lutfi Akbar, Erwin Ramdani, Zalnando, hingga Esteban Vizcarra.