Liga Indonesia

Ghozali Siregar Ungkap Klubnya di Liga 1 2019

Selasa, 1 Januari 2019 21:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© simamaung.com
Ghozali Siregar penyerang Persib Bandung. Copyright: © simamaung.com
Ghozali Siregar penyerang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir, Ghozali Siregar akan bertahan di tim sepak bola Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. 

Pemain yang berposisi sebagai Gelandang ini menuturkan, sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan akan segera bertemu dalam waktu dekat ini, untuk persiapan menghadapi musim 2019. 

Ghozali sendiri, saat ini sedang berada di kampung halamannya untuk menikmati libur, karena aktivitas tim berjuluk Maung Bandung diliburkan seusai Liga 1 2018 berakhir. 

"Sudah ada komunikasi sama manajemen juga, Januari kita ketemu buat kelanjutan saya di Persib. Januari juga pemain disuruh kumpul buat latihan lagi," kata Ghozali. 

Mengenai nilai kontrak untuk musim 2019, pemain yang sempat berkostum PSM Makassar tidak bisa menyebutkan, karena pihaknya menyerahkan hal tersebut kepada sang agen. 

"Itu dibicarakan manajemen sama agen saya, tunggu saja lah," ucap pemain berusia 26 tahun ini. 

Selain itu, Ghozali juga enggan menyebutkan berapa lama durasi kontrak yang akan disepakati dengan manajemen Persib. Meski begitu, pada musim 2019 ia akan tetap bertahan di tim kebanggaan Bobotoh. 

"Itu biar manajemen saja yang bilang. Insya Allah musim depan tetap di Persib," tegasnya. 

Sebagai informasi, pada musim 2018, Ghozali merupakan pemain andalan Persib, hal itu bisa terlihat dari banyaknya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Mario Gomez.

Dari 34 pertandingan di Liga 1 2018, ia tampil sebanyak 32 laga. Selain itu, Ghozali memberikan kontribusi dengan mencetak lima gol dan menyumbangkan enam assist.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM