Liga Indonesia

5 Potensi Kejutan di Bursa Transfer Liga 1: Septian David ke Persija, Vizcarra ke Persib

Selasa, 1 Januari 2019 15:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Esteban Vizcarra Copyright: © Indosport.com
Esteban Vizcarra

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Indonesia tengah memasuki fase libur. Fase tersebut ditandai dengan masuknya agenda bursa transfer pemain.

Klub-klub Liga Indonesia, baik yang bertanding di Liga 1 maupun Liga 2, berburu pemain untuk memperkuat komposisi tim. Tidak hanya itu, tidak jarang ada yang mencari pelatih untuk menukangi tim pada musim 2019.

Madura United menjadi tim yang paling ganas di bursa transfer pemain Liga 1. Mereka sukses mendatangkan tiga pemain Timnas Indonesia, yakni Andik Vermansah, Muhammad Ridho Djazulie, dan Zulfiandi.

Manajer Madura United Haruna Soemitro membeberkan bahwa pendekatan sejak awal menjadi kunci untuk menggaet pemain bintang sekelas Andik Vermansah sampai Zulfiandi.

“Pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini (Zulfiandi), ibarat cinta karena pandangan pertama," ungkap Haruna Soemitro.

Kejutan di bursa transfer pemain Liga 1 masih berpotensi terjadi. Sejumlah klub papan atas masih belum bergerak mencari pemain bahkan pelatih.

Maka dari itu, portal berita olahraga INDOSPORT.com mencoba untuk menghadirkan 5 potensi kejutan di bursa transfer Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%