Liga Indonesia

Bisa Diboyong Klub Liga 1, Ini 3 Fakta Pemain yang Disebut Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

Selasa, 1 Januari 2019 14:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Para klub peserta yang akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 kini sedang disibukan dengan aktivitas bursa transfer pemain.

Ya, memburu pemain incaran berkualitas, menjadi hal yang wajib dilakukan demi menambah kekuatan amunisi skuat musim depan. Tak hanya pemain lokal saja, mereka yang diketahui berlabel legiun asing jebolan liga top Eropa juga menjadi incaran.

Salah satu opsi pemain jebolan liga top Eropa yang sekiranya bisa direkrut ialah Fabio Paim. Pemain berkebangsaan Portugal ini dahulu sempat berstatus wonderkid dan bahkan disebut lebih hebat dari sosok Cristiano Ronaldo.

Fabio Paim sendiri kini sedang menjalani kariernya bersama klub Sao Pedro Cova di Liga Portugal. Hal yang lantas membuatnya dapat menjadi opsi pembelian klub-klub Liga 1 tak lain karena faktor harga.

Sebagai pemain yang sempat mendapat predikat fantastis, harga Fabio Paim terbilang murah. Pemain berusia 30 tahun itu menurut situs Transfermarkt berada di angka 200 ribu Euro atau setara 3,2 miliar rupiah.

Bagi para penggila sepak bola yang belum familiar dengan sosok Fabio Paim, INDOSPORT punya rangkuman singkatnya. Berikut beberapa fakta tentang Fabio Paim, pemain yang bisa dibeli klub Liga 1 dan disebut lebih hebat dari Cristiano Ronaldo.