Bursa Transfer

Inter Milan Siap Tukar Icardi Demi Datangkan Toni Kroos dari Real Madrid

Selasa, 1 Januari 2019 16:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola, Inter Milan memburu gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Tim asuhan Luciano Spalleti tersebut siap menukar Mauro Icardi demi mendatangkan Toni Kroos.

Dikutip dari Calciomercato, bintang Los Blancos, Toni Kroos disebut sebagai incaran utama klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza untuk memperkuat lini tengah mereka. 

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengaku berminat membeli pemain timnas Jerman tersebut meski nilai klausul pelepasannya sebesar 300 juta Euro atau sekitar Rp 4,9 triliun.

Surat kabar Italia mengklaim Real Madrid bisa terbuka untuk menjual pemain jika Mauro Icardi masuk dalam kesepakatan pertukaran pemain. Pemain asal Argentina itu telah ditawari perpanjangan kontrak oleh Nerrazurri, tetapi masih ada kemungkinan dijual jika ia tidak segera memperpanjang kontrak dengan peraih trebel winner pada tahun 2010 tersebut.

Di musim ini Real Madrid nampaknya tengah mengalami krisis penyerang usai Karim Benzema yang didapuk sebagai striker utama belum mampu menunjukkan ketajamannya. Mungkin saja, dengan menego Toni Kroos ke Inter Milan, akan membuka kesempatan El Real mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM