Bola Internasional

8000 Fans Nonton Langsung Latihan Real Madrid, Ada yang Mengancam Bakal Berkhianat ke Barcelona

Selasa, 1 Januari 2019 16:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Suporter Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Suporter Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola, Real Madrid menggelar latihan di Stadion Alfredo Di Stefano pada penghujung tahun 2018, Senin (31/12/18). Pada kesempatan itu, sebanyak 8000 penggemar dipersilahkan masuk untuk menyaksikan momen latihan skuat Los Blancos.

Saat trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub dipajang di pinggir lapangan, perhatian para fans langsung tertuju pada kedua gelar bergengsi tersebut. Dengan penuh semangat, fans meneriakkan yel-yel dan keinginan agar tahun depan, Real Madrid kembali menjuarai Liga Champions. 

"Saatnya berlaga ke Wanda (Venue Final Liga Champions 2018/19). Kami ingin gelar ke-14," seru para penggemar El Real dari tribune penonton.

Para pendukung Madrid yang mayoritas berusia remaja hadir dengan atribut ala Madrid, mulai dari topi, syal, jersey, hingga spanduk dan bendera klub kesayangan mereka.

Dilansir dari Marca, spanduk-spanduk yang dibawa para fans rupanya memuat permintaan yang unik. Pertama, fans meminta sarung tangan Thibaut Courtois, kemudian jersey Marcelo dan kaos latihan Isco, dan yang lebih menarik ada yang meminta sepatu Vinicus Junior sambil mengancam bakal menjadi pendukung Barcelona jika keinginannya tidak dikabulkan.

Para pemain tiba di lapangan pada pukul 11 waktu setempat dan mendapat sambutan hangat dari para fans. Keriuhan semakin menjadi ketika Sergio Ramos, Luka Modric, Gareth Bale, Karim Benzema, Marcelo, Toni Kroos dan Isco menyapa mereka. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%