Liga Inggris

Pelatih Red Bull Salzburg Dirumorkan Bakal Gantikan Solskjaer di Manchester United

Selasa, 1 Januari 2019 13:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba Copyright: © RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Pelatih Red Bull Salzburg, Marco Rose, dilaporkan masuk dalam kandidat manajer baru Manchester United pada musim depan.

Dilansir dari The Sun, Marco Rose akan menjadi opsi Manchester United andai Mauricio Pochettino yang kini menjadi nakhoda Tottenham Hotspur menolak hijrah ke Old Trafford.

Selain Marco Rose, Zinedine Zidane, Laurent Blanc dan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan juga masuk dalam daftar kendidat.

Marco Rose turut dipertimbangkan para petinggi Setan Merah karena kiprahnya bersama RB Salzburg yang dinilai mengagumkan. Ia mampu mempersembahkan gelar Liga Austria pada musim pertamanya.

Selain itu, RB Salzburg arahan Marco Rose juga berhasil mencapai semifinal Liga Europa musim lalu setelah mengalahkan Real Sociedad, Borussia Dortmund, dan Lazio di babak knock out.

Sementara itu, Manchester United perlahan mulai membaik di tangan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Bersama pelatih asal Norwegia itu, peraih 20 gelar Liga Inggris ini mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di kompetisi domestik musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT