Liga Inggris

Diminati Madrid, Rashford Enggan Pergi dari Manchester United

Selasa, 1 Januari 2019 12:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Meskipun ada minat besar dari Real Madrid, pemain muda Manchester United, Marcus Rashford sepertinya akan mengabaikan tawaran untuk hengkang ke Spanyol.

Pada bulan November lalu, The Sun melaporkan bahwa raksasa Spanyol tersebut menginginkan Rashford untuk mengisi posisi Cristiano Ronaldo.

Mereka telah melakukan kontak dengan perwakilan Rashford dan serius membuat langkah dan membawa striker berusia 21 tahun itu ke Santiago Bernabeu musim panas 2019 mendatang.

Rashford saat itu terbuka untuk berbicara meskipun dia tidak benar-benar ingin meninggalkan United. Pemain asal Inggris itu terpikir untuk hengkang karena, saat itu, ia jarang dimainkan oleh Jose Mourinho.

Namun, kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer caretaker mengubah segalanya. Setelah mendapat kesempatan bermain, ia langsung mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Sementara itu, kondisi fisik Rashford sempat bikin fan cemas karena ia keluar tertatih-tatih di akhir pertandingan melawan Bournemouth, Minggu (30/12/18). Akan tetapi, ia sepertinya akan fit lagi untuk laga tandang ke Newcastle, Rabu (2/1/19).

Solskjaer berkata: “Saya pikir Rashford akan baik-baik saja. Dia telah bekerja sangat keras dan sedikit lelah. Saya pikir dia akan baik-baik saja. "

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT