Liga Indonesia

Berulang Tahun, Saddil Ramdani Dapat Ucapan dari Pemain Liga Eropa

Rabu, 2 Januari 2019 19:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Saddil Ramdani dalam jumpa pers usai laga. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Saddil Ramdani dalam jumpa pers usai laga.

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola Indonesia, Saddil Ramdani pada hari Rabu (2/1/19) ini diketahui tengah merayakan ulang tahun. Momen Saddil ulang tahun tersebut ternyata mendapat perhatian dari salah seorang pemain klub top Eropa.

Ya, Saddil hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Sebagai pemain yang kerap diandalkan di Timnas Indonesia berbagai level, momen ini tentu menjadi sebuah kabar bahagia.

Bahkan, momen ulang tahun Saddil juga mampu menyedot perhatian pemain klub top Eropa. Egy Maulana Vikri, penggawa Lechia Gdansk ini diketahui turut memberikan ucapan selamat atas ulang tahun Saddil.

Ucapan itu bisa terlihat dari akun Instagram pribadi milik Egy. Khususnya bila menengok apa yang diunggah Egy melalui fitur Insta Story.

Egy nampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Saddil dengan cara yang terbilang unik. Egy sedikit meledek Saddil dengan sebutan 'kumis lele'.

Tak lupa Egy juga memberikan doanya untuk Saddil. Egy berharap agar Saddil bisa mendapatkan karir yang semakin baik ke depannya.

© Instagram/EgyMaulanaVikri
Ucapkan selamat ulang tahun ke Saddil Ramdani Copyright: Instagram/EgyMaulanaVikriUcapkan selamat ulang tahun ke Saddil Ramdani

Egy sendiri kini tengah menjalani karir yang cukup menanjak bersama Lechia Gdansk. Setelah cukup lama berkutat di tim kedua, beberapa waktu lalu Egy akhirnya bisa merasakan debut bersama skuat utama.

Lebih membanggakannya lagi, klub yang dibela Egy kini berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Ekstraklasa Polandia. Ya, Lechia kini berada di peringkat pertama dengan torehan 42 poin.

Ikuti terus berita sepak bola Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

251