Liga Inggris

Pulisic Wajib Waspada, 3 Pemain Muda ini Pernah Rasakan Nasib Apes Bersama Chelsea

Rabu, 2 Januari 2019 18:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Christian Pulisic Copyright: © GettyImages
Christian Pulisic

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Setelah melewati proses negosiasi, Dortmund akhirnya menyetujui untuk melepas Pulisic ke Chelsea.

Pulisic dibeli Chelsea dengan mahar sebesar 64 juta Euro atau sekitar 1 triliun rupiah. Namun, Pulisic sendiri tak akan langsung berseragam biru, lantaran manajemen Chelsea meminjamkannya ke Dortmund hingga akhir musim nanti.

Meski belum akan merumput bersama Chelsea dalam waktu dekat, Pulisic sekiranya harus tetap mengambil persiapan. Khususnya meningkatkan kewaspadaan mengingat reputasi Chelsea yang kurang ramah bagi para pemain muda.

Ya, Pulisic yang kini masih berusia 20 tahun, harus menghadapi sejarah kalau Chelsea pernah mendepak para pemain muda berbakat. Jika tak waspada dan mengambil ancang-ancang, bisa saja hal itu terulang kembali kepada Pulisic nanti.

Lalu, siapa saja para pemain muda yang pernah didepak Chelsea tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

1