Bursa Transfer

Gara-gara Pogba, Juventus Siap Tumbalkan 2 Pemainnya?

Rabu, 2 Januari 2019 19:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus masih berminat untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Kabarnya, mereka akan melepas dua pemain agar bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. 

Juventus tetap bertekad untuk menandatangani kembali pemain timnas Prancis tersebut meski Pogba terlihat bersemangat dan tampil gemilang bersama caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba seakan menemukan jati dirinya kembali. Pemain bernomor punggung enam tersebut berhasil menyumbang empat gol dan tiga assist dalam tiga pertandingan terkahir Manchester United.

Meski demikian, RAI Sport mengklaim bahwa pelatih Juventus, Max Allegri akan memikirkan cara untuk mendatangkan Pogba. Kabarnya, Allegri siap mengorbankan dua gelandang untuk mengumpulkan dana dan memboyong sang gelandang ke Turin.

Untuk saat ini, dua kandidat yang bakal dibuang dari Juve adalah Blaise Matuidi dan Sami Khedira. Namun hal tersebut belum final. 

Sementara itu, agen Pogba, Mino Raiola tetap menjalin komunikasi teratur dengan Juve mengenai akhir musim untuk kliennya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1.1K