Liga Indonesia

'Ibrahimovic' Eks Persebaya Sudah Temukan Klub Barunya

Rabu, 2 Januari 2019 21:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© josstoday.com
Eks striker Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi. Copyright: © josstoday.com
Eks striker Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi.

INDOSPORT.COM - Eks pemain jangkung Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi sepertinya bakal tidak lama menganggur setelah manajemen Bajul Ijo tidak meneruskan kontraknya. Pemain asal Tangerang itu mengaku sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub.

Namun sayang pemain yang akrab disapa Fauzimovic itu masih belum mau membocorkan klub mana yang bakal dia bela untuk kompetisi musim depan. 

"Saya belum mau bocorkan klub mana," katanya, Rabu (02/01/19).

Sembari menunggu dirinya deal dengan klub barunya nanti. Rishadi saat ini memilih untuk mempersiapkan diri meninggalkan apartemennya bersama sang istri. 

"Sekarang berkemas dulu mau ke Jakarta. Rencananya mau liburan juga di Jakarta," lanjut Rishadi.

Sekedar untuk diketahui, Rishadi Fauzi sudah secara resmi berpisah dengan Bajul Ijo sejak dua hari yang lalu. Sebelum keputusan tersebut, Rishadi mengaku sudah bertemu dengan manajemen untuk berbincang.

Mantan pemain Madura United itu juga sempat memposting foto dan kalimat perpisahan di instagram pribadinya. Pada instagram itu, Rishadi mengucapkan terima kasih kepada Persebaya Surabaya yang sudah dibelanya selama dua musim.

Tak hanya itu, pemain yang terkenal religius itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Bajul Ijo Bonekmania yang selalu mensuportnya. 

Rishadi menambahkan mungkin kostumnya nanti sudah tidak lagi hijau, namun dirinya tetap rasa hormatnya tidak akan hilang kepada Persebaya Surabaya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

328