Liga Indonesia

Kontrak Tak Diperpanjang, 'Ibrahimovic' Milik Persebaya Pamitan

Rabu, 2 Januari 2019 20:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rishadi Fauzi salah satu striker lokal yang dimiliki Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rishadi Fauzi salah satu striker lokal yang dimiliki Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kabar sedih datang dari salah satu punggawa Persebaya Surabaya, yakni Rishadi Fauzi. Ya, pemain jangkung yang dijuluki Fauzimovic itu harus berpisah dengan Bajul Ijo setelah kontraknya tidak diperbaruhi oleh manajemen Persebaya Surabaya.

Kabar tentang tidak diperpanjangnya kontrak tersebut sudah diterima pemain sepak bola asal Tangerang dua hari yang lalu. Sontak dengan keputusan yang sudah diambil manajemen membuat dirinya mau tidak mau harus berpisah dengan Persebaya.

"Saya sudah tahu kalau tidak diperpanjang. Dua hari yang lalu kabarnya kepastian itu, setelah bertemu dengan manajemen," ujar Rishadi Fauzi pada Rabu (02/01/19).

Rishadi Fauzi juga sudah mengumumkan di Instagram pribadinya perihal perpisahannya dengan Persebaya Surabaya. Pada posting-an tersebut mantan pemain klub sepak bola Madura United mengucapkan terima kasih kepada Persebaya Surabaya yang sudah mau bekerjasama dengannya selama dua musim.

Tak hanya itu, Rishadi juga mengucapkan terima kasih kepada Bonek yang sudah menjadi suporter loyal untuk Persebaya Surabaya.

Sementara itu kontribusi Rishadi Fauzi di Persebaya Surabaya selama kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 lalu memang kurang.

Dirinya kalah bersaing dengan David da Silva dan Osvaldo Haay, dua pemain itu pun juga berhasil menjadi predator bagi Bajul Ijo.

"Saya tidak tahu apa yang salah. Yang pasti bukan soal adaptasi tapi memang bukan rezeki saya di musim ini," tutup Rishadi Fauzi.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM