Liga Indonesia

Mengaku Bertahan di Persebaya, Fandi Eko Justru Belum Tanda Tangan Kontrak

Rabu, 2 Januari 2019 19:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat konferensi pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo memang sudah dipastikan masih membela Bajul Ijo di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Namun ada fakta mengejutkan di baliknya. Meskipun kakak dari Wahyu Subo itu bakal tetap membela Persebaya Surabaya, ternyata dia mengaku belum tanda tangan kontrak.

Pernyataan ini disampaikan sendiri oleh mantan pemain klub sepak bola Madura United kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT melalui sambungan telepon.

"Ya saya kembali membela Persebaya Surabaya, tapi belum tanda tangan kontrak untuk musim depan," katanya.

Lantas muncul pertanyaan kira-kira kapan proses tanda tangan kontrak itu dilakukan? Anak Yusuf Ekodono salah satu legenda Persebaya Surabaya itu pun memilih menunggu.

"Tidak tahu kapan tanda tangannya, saya masih menunggu manajemen saja seperti apa selanjutnya," ungkap Fandi Eko.

Meski Fandi Eko mengaku belum tanda tangan kontrak, dirinya menyatakan sudah pasti membela Bajul Ijo lagi.

"Presentasi saya sudah 90 persen bertahan di Persebaya Surabaya.  Jadi sekarang tinggal nunggu tanda tangan kontrak baru saja," lanjut Fandi.

Sembari menunggu tanda tangan kontraknya bersama Persebaya Surabaya, Fandi memilih untuk memanfaatkan waktu libur dengan maksimal, meskipun hanya mengisi waktu liburan itu di Surabaya.

"Saya tetap latihan bola meski libur. Ya memang kemarin saya liburan ke Bali sama keluarga tapi tidak lama, terus pulang dan lanjut latihan ringan di Surabaya," tutupnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM