Liga Indonesia

Tinggalkan Persebaya Surabaya, David Da Silva Segera Umumkan Klub Barunya

Rabu, 2 Januari 2019 16:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Fitra Herdian
David da Silva Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
David da Silva

INDOSPORT.COM - Klub baru eks striker Persebaya Surabaya, David Da Silva akan segera terungkap. Ya, David Da Silva memutuskan tidak memperpanjang kerjasamanya dengan Bajul Ijo dan memilih untuk bermain di klub luar negeri.

"Tiga hari lagi akan ada kabar bakal dimana dia akan bermain. David pasti bermain untuk klub luar negeri," ujar agen David Da Silva, Antonio Teles, pada Rabu (02/01/19).

Kepergian David Da Silva membuat manajemen Persebaya Surabaya kini tengah mendekati sejumlah pemain lain. Santer diberitakan jika calon pengganti David Da Silva adalah mantan striker Persela Lamongan asal Perancis, Loris Arnaud.

Agen Arnaud, Fancis Yonga ketika dihubungi beberapa waktu lalu juga tidak menampik jika kliennya itu tengah didekati manajemen Persebaya.

"Benar, Loris sedang didekati Persebaya," ujar Francis Yonga.

Namun pembicaraan itu belum masuk dalam ranah teknis. Selain itu pembicaraan yang sudah terjalin antara Francis dan manajemen sudah satu bulan ini.

"Pembicaraan kami sudah berjalan kurang lebih satu bulan. Persebaya menurut saya klub yang paling agresif dalam proses pendekatan dengan Loris selain beberapa tim lainnya," imbuh Francis.

Sementara itu manajemen Bajul Ijo, masih belum mau buka suara mengenai calon pengganti David Da Silva musim depan. Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi juga tidak membalas pesan singkat dari INDOSPORT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

192