Liga Indonesia

Kembali Disinggung Soal Fakhri Husaini, Bhayangkara FC: Kami Belum Tentukan!

Rabu, 2 Januari 2019 17:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini dan trofi Piala Asia U-16. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini dan trofi Piala Asia U-16.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC tidak menampik diri tengah menjajaki merekrut mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Namun tim berjuluk The Guardian ini mengaku belum mengambil keputusan untuk merekrut Fakhri.

Kursi kepelatihan Bhayangkara FC memang masih lowong. Sepeninggal Simon McMenemy yang menjadi pelatih Timnas Indonesia, Bhayangkara belum memiliki pelatih anyar.

Belakangan mencuat kabar bahwa nama Fakhri Husaini menjadi pelatih baru Bhayangkara. Hal ini ternyata tidak dibantah oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

"Kami memang tidak memungkiri bahwa kami memikirkan hal itu (Mendatangkan Fakhri). Tapi tentunya kami belum bisa mengambil keputusan untuk saat ini," ucap Sumardji.

Sumardji menegaskan bahwa nama Fakhri masih terus digodok dalam jajaran manajemen. Hal ini dikarenakan Bhayangkara menginginkan menghasilkan sesuatu dengan datangnya pelatih baru.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTManajer BFC, AKBP Sumardji.

"Kami harus merapatkan terlebih dahulu secara bersama. Sebab pemilihan pelatih ini bisa menghasilkan sesutu yang maskismal bagi klub," kata Sumardji.

"Tapi kami tidak bisa putuskan sendiri karena itu harus melalui kesepakatan bersama. 

Nanti, hasilnya itu, merupakan keputusan bersama dan bukan keputusan perorangan," tutup ia.

Ikuti terus berita sepak bola Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM