Liga Indonesia

Persibat Batang Antusias Hadapi Persija Jakarta di Piala Indonesia

Rabu, 2 Januari 2019 17:16 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger/Indosport.com
Skuat Persibat Batang. Copyright: © Ronald Seger/Indosport.com
Skuat Persibat Batang.

INDOSPORT.COM - Persibat Batang akan bertemu Persija Jakarta pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Rencananya, fase tersebut nantinya akan berlangsung pada tanggal 25 Januari hingga 30 Januari mendatang.

Pelatih Persibat, Daniel Roekito, antusias timnya bertemu dengan pasukan Macan Kemayoran. Apalagi Persija baru saja menyabet gelar juara Liga 1 2018.

"Kami sangat antusias bisa menghadapi Persija di Piala Indonesia. Tentu pertandingan nanti ditunggu masyarakat dan suporter Persibat," kata Daniel kepada INDOSPORT.COM, Rabu (02/01/19).

Mantan pelatih PSIS Semarang itu menyebut, pihaknya belum mengumpulkan pemain untuk menjalani masa persiapan. Sebab, kontrak seluruh pemain di Liga 2 musim lalu memang sudah selesai.

Hanya saja, Daniel menyebut tim pelatih akan memaksimalkan pemain-pemain lokal seperti di babak sebelumnya. Nantinya, pemain lokal tersebut akan dihubungi untuk berlatih dan menghadapi Piala Indonesia.

© Ronald Seger/Indosport.com
Persibat Batang antusias hadapi Persija Jakarta di Piala Indonesia. Copyright: Ronald Seger/Indosport.comPersibat Batang antusias hadapi Persija Jakarta di Piala Indonesia.

"Selain pemain lokal ada beberapa pemain luar yang saya ajak bermain. Kalau dikumpulkan ya ada sekitar 19 orang," ungkap pelatih yang sukses membawa Persik Kediri juara Divisi Utama 2006 tersebut.

Nantinya, babak 32 besar Piala Indonesia akan berlangsung dengan sistem dua leg, kandang dan tandang. Drawing penentuan leg akan dilakukan sepekan sebelum kick off.

Ikuti terus berita sepak bola Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%