Liga Indonesia

Persipura Jayapura Belum Agendakan Program Latihan Penuh

Rabu, 2 Januari 2019 16:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Papua, Persipura Jayapura belum mengagendakan program latihan penuh untuk seluruh skuat jelang menghadapi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Hal ini dikatakan oleh pelatih kepala Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa saat dihubungi oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (02/01/19).

"Saya belum bicara tentang program sama manajer, saya cuma pikir minggu kedua Januari 2019 harus segera dimulai," ungkap Lessa.

Kata Lessa, dirinya masih melakukan komunikasi dengan manajemen untuk mengagendakan tentang program latihan dalam waktu dekat ini.

"Saya masih komunikasi dengan manajer," ujarnya singkat.

Pelatih sepak bola  asal Brasil ini juga mengungkapkan jika dirinya akan tiba lebih awal ke Kota Jayapura untuk menyiapkan agenda latihan.

"Saya akan kembali lebih cepat, mungkin di Minggu pertama Januari ini," tandasnya.

Persipura sendiri dikabarkan belum melakukan kontak dengan pemain baru lantaran masih menunggu proses penandatanganan kerjasama dengan sponsor utama.

Perlu diketahui, dalam perhelatan kompetisi Liga 1 2018 lalu, performa Persipura Jayapura bisa dikatakan tidak terlalu mentereng. Mereka hanya mampu finish di peringkat 12 dengan koleksi 44 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM