Liga Indonesia

Jadi Sponsor Persipura, Bank Papua Minta Persipura Mania Lakukan Hal Ini

Rabu, 2 Januari 2019 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski sudah memberikan sinyal untuk kembali menjadi sponsor utama Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2019, pihak Bank Papua tetap berharap ada timbal balik yang bisa diberikan oleh klub berjuluk Mutiara Hitam itu dan juga kelompok suporternya.

Bank Papua menginginkan adanya timbal balik dari kelompok suporter Persipura mania untuk ikut berkontribusi dengan menjadi nasabah.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang dengan tujuan agar Bank Papua bisa tetap berkembang dengan kontribusi yang nyata dari para suporter.

"Kami sediakan tabungan bagi Persipura mania dan berharap bisa di optimalkan dengan menabung di Bank Papua, supaya Bank Papua bisa berkembang, Persipura juga berkembang dan dapat membanggakan masyarakat Papua," ujar Sadar kepada INDOSPORT, Rabu (02/01/19).

Sebelumnya, Sadar juga menyampaikan bahwa Bank Papua tetap memberikan dukungannya untuk Persipura, namun pihaknya tetap berharap agar ada timbal balik yang diberikan oleh Persipura dengan menjadi juara Liga 1 2019.

"Bank Papua tetap mendukung Persipura secara all out," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

66